Penyanyi Ini Ingin Ikuti Jejak Legendaris Chrisye

Kategori

Nama besar Chrisye di belantika musik Indonesia pasti tidak disangsikan kembali. Warna vokal yang unik, dan ciri-ciri yang kuat, jadi senjata penting Chrisye dalam bangun karir gemilangnya. Hal tersebut pun menginsipirasi Zoel. Perwira polisi ini mengakui menjadi pengagum Chrisye semenjak kecil. Semenjak dengar lagu "Sabda Alam" yang dialunkan Chrisye, Zoel juga mengawali mimpinya jadi seseorang vokalis profesional.

Baca Juga : Cara Bermain Gitar dengan Bermain Gitar Untuk Pemula

Dibawah tangan dingin Kirmanov menjadi produser, Zoel sekarang telah mempunyai tiga buah album musik. Walau demikian, perjalanan Zoel menjadi vokalis pop tidak semulus yang diimpikan waktu kecilnya.

Pengagum Chrisye serta Bimbo ini mengakui sudah sempat ditentang oleh mendiang ayahnya. Seringkali dia ikuti kontes menyanyi, akan tetapi selanjutnya berbuntut tidak berhasil.

Simak Juga : Cara Mudah Bermain Gitar dan Cara Bermain Kunci Gantung

"Saya ikuti beberapa lomba menyanyi remaja, diantaranya Vinolia punya Elfa Sesoria. Tetapi mendiang bapak kurang memberi dukungan. Bapak ingin anak-anaknya sukses melalui perguruan tinggi, bukan jadi seniman," kata Zoel dalam info wartawan yang di terima Liputan6.com, Senin (31/12/2018).

Selesai jadi perwira polisi, keinginan Zoel dalam bernyanyi tidak sempat sirna. Sekarang, dia juga berusaha untuk selalu berkarya melalui jalan musik pop. Hal tersebut di dukung sang produser yang lihat talenta emas pemilik nama Zulfikar Asmiragani ini. "Jika saya tidak sangsi serta meyakini Zoel akan sukses seperti vokalis legendaris yang lain. Zoel miliki kepribadian unik, mellow serta sensitif dengan suara lagu indah. Penghayatannya begitu bagus," puji Kirmanov.

Baca Juga : Bermain Kunci Gantung Untuk Pemula dan Bermain Kunci Gantung Gitar

Mendekati penutupan 2018, Zoel juga melaunching single barunya yang bertopik "Ingin Pilih Hatimu". Dia mengharap, karya anyarnya ini bisa di terima beberapa penggemar musik Indonesia. "Musiknya dikemas easy listening. Topiknya mengenai menyukai seorang dengan kepercayaan serta pada akhirnya dapat menunjukkan pilihannya. Saya mengharap dapat di nikmati semua penduduk," harapnya.

 
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Penyanyi Ini Ingin Ikuti Jejak Legendaris Chrisye
    Komentar(0)